Rabu, 02 April 2014

--> For You



Tuhan Terimakasih Kau masih meniupkan arwah untuk kembali nafas yang ku hembuskan hari ini..
Masih Kau enakan lidah ku untuk merasakan hal yang biasa berubah menjadi hal yang patut disyukuri..
Mata yang dapat melihat kesempurnaan dunia ini..


Untuk kalian yang mencintaku dan menyayangiku..
kalian adalah sosok yang menyempurnakan aku..
kalian adalah sosok yang jika dinilai angka 99,9 di hidupku..
Terimakasih tak ada kata lain yang tak bisa aku ungkapkan..
selain AKU SAYANG KALIAN..



Seseorang yang paling aku sayangi berkata
"Semakin kau mengarungi laut samudera semakin kencang pula angin berhembus"
Seseorang yang paling aku cintai berkata
"Tuhan takan pernah menguji hambanya melewati batas kemampuannya"
Seseorang yang paling aku sayangi dan cintai berkata
"anakku yang kusayang, kesabaran itu takkan ada batasannya, jadilah pribadi yang mandiri, jadilah perempuan yang tegar
menghadapi masalah, selalu sholat dan berdo'alah untuk meminta pentunjuk dari Sang Pencipta"


Untuk kamu yang mencintaku dan menyayangiku..
Kamu yang berbeda dari yang lain..
Kamu yang lebih spesial dari yang lain..
kamu yang membuat hari ini beda dengan kemarin..
Kamu yang hanya bisa diungkapkan dengan 8 kata manis dari kata-kata yang lain..


Jadilah Seorang Pemimpin,
Pemimpin untuk dirimu sendiri,
Pemimpin untuk Keluarga,
Lakukan yang serbaik semampu kita,
Aku bukan orang yang sempurna, sempurnakanlah hidup ini untuk menuju yang Baik di Mata Allah. 


Perjalanan menuju mimpi yang bukan sekedar mimpi sudah aku mulai sejak 23 tahun yang lalu..
Bibir yang selalu berdo'a dan kaki ini SIAP melangkah sesuai garis yang engkau tulis di agendaMu..

Syukron..
Bissmillah..

2 - April - 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar