Rabu, 12 Februari 2014

I will always be there for you

Kangenn niih,,
Berasa 1 tahun belum mengunjungimu ..
#hayyaaahh

biasa anak baru alay.. hheee :D

buat kamut sedikit yaa ..

2 bulan berjalan indah
Tak pernah sehari bibir membisu
setiap hari selalu ada kata
*aku sayang kamu*
*aku kangen kamu*
*happy nightmare*
*met bubu nduk sayang*
 #SEKIAN

sebentar sebentar
itu  kamut bukan yaa,, ?? iyaa kalaupun bukan mudah mudahan ngena di hati deh :)

sempet mikir sii ini gue anak baru alay, kembali kejaman SMA yang tiap hari selalu disayang,,
heloooowww
umur elo berapa NENG ??

#JLEBBB buanget
Haduhh jangan ditanya umur deh, bisa dibilang hampir bangkotan.. hhaaa
Namanya baru hampir berate kan belum too ?, penting masih KECE .. :D

Alhamdulilah Yang pasti sekarang sudah mau menginjak 3 bulan,
#NYANYI DULU DEHH
*ku hamil duluan sudah 3 bulan karena pacaran sukanya gelap-gelapan*
#SYEMMM *Salah nyanyiii*
#RALAT
*mungkin hanya sebuah lagu ini akan ku nyatakan rasa cintaku pada mu, rinduku pada mu tak bertepis*
#NHAAA Pass dengan yang masih dirasakan

Banyak dalam otak saya yang tak pernah saya omongkan. Mulai dari harapan yang selalu saya gantungkan di langit dan berusaha saya ambil, kalo saya tidak cukup tangan nya untuk mengambil bantu saya donk,, gendong saya supaya harapan itu jadi benar benar nyata.

Mungkin langit terlalu tinggi, maka saya taruh harapan itu tepat di depan mata saya, agar saya selalu berusaha dan terus berusaha. Harapan  itu juga saya tidak lupa menaruhnya di otak saya, karena dengan karunia memory yang super lupa ini saya masih cukup jelas mengingatnya. Kemudian harapan itu saya taruh dalam hati saya, ketika saya berdo’a saya ingin kamu lah yang terbaik yang saya pilih, dan saya serahkan semuanya ditangan sang Maha Pemberi Hidup.

Ada lagi keinginan, selalu ada pertanyaan kamu pgen ini gak ? ndak perlu ditanya detail, saya pasti pengen, karna saya hanya manusia biasa, yang masih punya rasa kepiginan ini dan itu. Hanya saja memang ada batasannya yang belum bisa saya detailkan terlalu jauh.  Bisa dijelaskan lain waktu jika disempatkan #EH

Yang pasti *MISS YOU MY DARLING*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar