Kamis, 21 Oktober 2010

Jilbab yang ku tunggu

Ini yang pertama ku alami dalam hidup yang ku jalani ..
Melepaskan jilbab yang selama ini ku kenakan hingga 14 th lamanya ..
Tentunya sulit di ungkapkan pula knp Q bisa melepas jilbab, .. ?
Tapi ini adalah keputusan yang lama sudah ku pendam ,,. Hingga akhirnya
Banyak yang ku dapatkan dari teman, kel, hingga pacar,. Pengalaman demi pengalaman Q rasakan lebih dari yang dulu belum pernah ku alami hingga akhirnya Q merasakannya..
Namun bayang” jilbab selalu menghantui setiap langkah ku ..
Dulu saat aku memutuskan ingin memulai hidup tidak berjilbab Q ingin mendapatkan pengalaman lebih dari apa yang ku inginkan, dan Q mendapatkannya 
Dan saat aku mendapatkan pengalaman itu dan sudah terpuaskan dengan kesibukan demi kesibukan itu Q merasa bangga, namun apa yang sekarang Q fikirkan ..?
Q INGIN BERJILBAB kembali seperti dulu,.
Aku kangennn krudung putih abu” ..
Krudung yang di belikan sama hesti teman sebangku Q saat SMA kls X ..
Dia ngasih saat aku ulang tahun ..
Ya Allah maaf kan kelalaian kami dalam berjanji . Ya Allah engkau yang menyempurnakan hidup hamba bersama kedua orang tua hamba, engkau yang selalu menjadi motivasi hamba untuk selalu lebih baik di setiap nafas yang telah engkau berikan, engkau yang Maha pengampun atas segala kesalahan, engkau yang Maha pemberi rizki terimakasih Ya Allah engkau telah memberi rizki yang halal untuk keluarga kami, engkau yang Maha pemberi kesehatan terimakasih atas kesehatan yang telah engkau berikan kepada orang-orang yang hamba sayang , khusus nya kedua orang tua hamba yang begitu hamba sayangi ..  kepada ibu, n kekasih yang selalu memberikan sepirit n dorongan dalam hidup ku, bpk maaf kan kami yang telah salah dalam bertindak, yang telah salah dalam berbicara, sahabat, tidak ada kata berhenti untuk meminta maaf kepada orang yang aku sayangi , ya Allah jika seandainya bpk melihat kami yang berbahagia kami minta maaf, kami berharap beliau selalu tersenyum melihat kami, namun jika kami melakukan kesalahan dalam bertindak sampaikan maaf hamba ya Allah kepada beliau agar beliau tidak sedih, kepada kedua ibu, dan bpk Q, 
Do’a demi do’a selalu hamba panjatkan untuk menjadi jalan penerangan di alam sana, do’a untuk kedua orang tua ku semoga selalu di berikan kesehatan rohani maupun jasmani, selalu di berikan umur yang panjang agar selalu menemani langkah-langkah menuju kesuksesan ku kelak amiend, tidak lupa untuk di berikan rezeki yang tidak ada henti-hentinya mengalir dala keluarga kami, untuk adek’ku yang paling ngangenin.. ya Allah sampaikan salam kangen ku kepada orang tua ku, dan adek’ku,. Aku ingin sekali bertemu dengan kalian, semoga saat aku tidak bertemu dengan mereka engkau selalu menjaga utuh keluarga ku ya Allah hingga hamba bisa bertemu dan memeluk mereka semoga mereka baik-baik saja. , untuk ibu semoga kita bisa bertemu dalam waktu yang tepat, semoga ibu bisa nyaman bersama aku, maafkan hamba yang selalu menyita waktu anak mu untuk keperluan yang tidak ada batasnya, namun aku tidak berniat untuk menjauhkan dari ibu, aku selalu ingin didit menjadi anak kebanggan ibu, karna aku juga bangga dengan prestasi didit yang selalu naik dan naik, meskipun ibu belum kenal aku dan belum tau aku secara jelas, aku mendo’akan ibu agar selalu sehat, untuk didit Q sayang sama ay ..,.  aku ingin bertemu dengan keluarga ay’, entah dalam waktu yang lama ataupun dekat, maaf ay’ kalo aku sering buat gara” gag jelas, sering nesunan, masih manja, masih mewek juga, bahkan masih kya’ anak kecil, bukan maksud mau bersikap seperti itu, memang merubah diri seseorang itu sulit bahkan tidak bisa dilakukan oleh orang lain, tapi untuk merubah diri sendiri itu bisa, meskipun butuh waktu yang amat sangat lama untuk merubahnya, tapi aku butuh proses yang begitu lama untuk menghilangkan sedikit demi sedikit mungkin akan ku jalani untuk merubah sikap menjadi dewasa..
Ay’ aku tau ini susah dan ini sulit untuk kita ..
Ini memang keputusan yang begitu sulit untuk di jalani, sayang aku ingin kamu selalu ingat untuk berdo’a kepada Allah agar bpk selalu bahagia, dan mendapatkan jalan yang lurus di alamnya, dan aku tau kamu selalu melakukannya saat kamu menjalankan sholat, aku ingin kamu selalu ingat sama ibu, kalo ada apa” selalu ngabari yang di rumah, berikan perhatian yang lebih untuk ibu,,  berikan dukungan dalam diri ibu agar ibu selalu yakin kamu selalu ada ketika ibu butuh kamu, di keluarga hanya kamu yang bisa di andalkan dalam segala aktifitas mu, jika aku yang jadi ibu kamu maka aku akan bangga dengan putra kesayangannya, begitu pula aku, aku juga ingin di banggakan, apa yang bpk, dan ibu minta aku selalu ingin melakukannya jika aku mampu dan sanggup, aku dan kamu sama” ingin orang tua kita bahagia, aku bahagia melihat kamu menjadi seperti yang kamu mau, tapi aku hanya meminta satu hal dari kamu namun sampai sekarangkamu belum juga mengizinkanya dan belum mensupprot apa yang aku inginkan .. padahal ini untuk masa depan kita, entah nantinya kita kaya gimana tapi aku ingin selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk semuanya .. terutama untuk orang-orang yang aku sayangi, termasuk kamu..
Ay’ mungkin aku gag usah jelasih secara melebar ataupun detainya gmn, aku tau ay bukan type orang yang ketinggalan berita, dan aku tau ay’ kenal sama aku, dan aku adalah orang yang penakut, penakut, dengan ular, dengan ay’ dengan orang tua, terlebih dengan Allah, kita tidak akan pernah tau rahasia Allah apa yang akan di perlihatkan secara umum di mata masyarakat, tapi Allah itu Maha Tau apa saja yang kita lakukan di dunia ini, karena Allah yang menghendaki itu terjadi, aku tidak akan pernah tau kamu bohong atau tidak, tapi Allah yang tau, dan begitu pula sebaliknya, ay’ bimbing aku ke jalan Allah, dekati aku pada-Nya bukan semata-mata untuk mendapatkan syurga di akherat tapi di dunia, untuk mendapatkan keberkahan, kebahagiaan yang kekal abadi hingga kita bisa bertemu di syurga. Do’a –do’a yang akan mengiringi langkah orang tua kita mendapatkan tempat yang terindah,
Aku tak tau kapan orang yang aku sayangi akan membaca tulisan ini, tetapi aku berharap mereka tidak marah, karena bukan maksud aku untuk membuat marah tapi aku inin berubah lebih baik dari sekarang, kalo tidak di lakuin sekarang mau di lakuin kapan ..?
Aku juga meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersakiti dengan kata” ku baik di dalam forum ini atau di luar, manusia tempat bersalah, kadang ingin di maafkan kesalahannya tapi terkadang manusia susah memaafkan kesalahan orang lain, aku tidak memungkiri kalau aku juga seperti itu, tapi aku selalu berusaha memafkan,

Aku selalu menunggu kata” bahkan aku berharap kamu akan memberikan 1 bingkisan yang sangat berarti untuk ku saat usia ku 19th ..
Di dalamnya ada jilbab dan kamu pun memakainya nya ..
Indahnya saat itu .. saat dimana aku selalu menantikan detik” itu datang, hari semakin berlalu, harapan itu selalu muncul dalam benak fikiran ku ,, agar kau melakukannya dengan ikhlas,.
Smoga niat baik ku bisa terjadi amiend dan bisa di kabulkan oleh Allah amin ya Allah .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar